Jamal "Preman Pensiun" Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Kompas.com - 20/07/2019, 22:55 WIB
Zulfikar atau yang lebih dikenal dengan Jamal Preman Pensiun kedapatan menyalahgunakan sabu. Dokumentasi Satres Narkoba Polrestabes Bandung Zulfikar atau yang lebih dikenal dengan Jamal Preman Pensiun kedapatan menyalahgunakan sabu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zulfikar atau yang lebih dikenal dengan nama Jamal "Preman Pensiun" diamankan polisi karena kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu

Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan, Jamal ditangkap di sebuah apartemen di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (20/7/2019) dini hari. 

"Berawal adanya informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Apartemen Kota Bandung," kata Irfan dalam keterangan tertulis, Sabtu malam. 

Baca juga: Dulu Beri Motivasi ke Tessy, Kini Nunung yang Terjerat Narkoba

Berangkat dari informasi tersebut, polisi kemudian mengamankan Zulfikar.

"Anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun," ujarnya. 

Polisi kemudian menggeledah tempat kejadian perkara (TKP) dan ditemukan beberapa alat bukti, seperti satu buah alat hisap bong dengan cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu.

Baca juga: Nunung Terjerat Narkoba, Tessy: Pasti Nelangsanya Bukan Main...

"Kemudian korek criket dengan terpasang sumbu," kata Irfan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X