Marvel Studios Umumkan Judul dan Jadwal Tayang Thor 4

Kompas.com - 21/07/2019, 09:39 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kabar gembira buat penggemar Thor. Salah satu jagoan Marvel Cinematic Universe itu akan kembali dengan Thor 4.

Marvel Studios mengumumkan secara resmi di San Diego Comic Con, Sabtu (20/7/2019), Thor 4 akan berjudul Thor: Love and Thunder. Film itu akan diputar pada 5 November 2021.

Seperti diberitakan sebelumnya, Taika Waititi akan menyutradari film keempat Thor itu. 

Film ini akan menampilkan tiga bintang utama, Chris Hemsworth sebagai Thor, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Seperti dilansir Deadline, alur Thor: Love and Thunder akan dibuat berdasarkan cerita The Mighty Thor yang ditulis Jason Aron.

“Alur ceritanya sangat penuh emosi, cinta, dan guntur,” kata Waititi.

Baca juga: Chris Hemsworth Siap Bawa Thor Jadi Asgardian of the Galaxy

Thor merupakan satu dari tiga karakter original Marvel Studios yang memiliki film berkelanjutan. Penggemar sangat menantikan petualangan jagoan bermartil itu selanjutnya.

Dalam wawancara dengan CinemaBlend sebelumnya, Chris Hemsworth menyatakan akan bermain sebagai Thor untuk waktu yang lama.

Baca juga: Film Thor 4 Segera Digarap, Taika Waititi dan Chris Hemsworth Bakal Kembali

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Comicbook


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.