Chris Hemsworth Siap Bawa Thor Jadi Asgardian of the Galaxy

Kompas.com - 03/06/2019, 10:02 WIB
Aktor Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada 10 Oktober 2017.Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP Aktor Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada 10 Oktober 2017.

KOMPAS.com - Meski kecil kemungkinan untuk melihat Robert Downey Jr dan Chris Evans kembali memerankan Iron Man dan Captain America pada masa depan, penggemar masih punya kesempatan menyaksikan Chris Hemsworth berkostum Thor lagi.

Baru-baru ini, Cinema Blend mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Hemsworth selama tur pers untuk Men in Black International. Di sanalah Hemsworth mengatakan bahwa dia tidak keberatan untuk kembali menjadi Thor.

“Saya akan memainkan karakter itu (Thor) lagi. Saya sangat menyukainya, terutama jika ada sesuatu yang unik untuk dilakukan lagi terhadapnya," ucap Hemsworth.

Saat ditanya apakah dia bersedia untuk menjelajah ruang angkasa sebagai Asgardian of the Galaxy, Hemsworth menyebut bahwa itu ide yang bagus.

Baca juga: Mike Lewis Dapat Kesempatan Ngobrol Bareng Chris Hemsworth di Bali

Namun, ia mengaku belum berbicara dengan sutradara James Gunn tentang kemungkinan ia bakal berperan dalam Guardians of the Galaxy Vol 3.

Diketahui bahwa Thor kali terakhir terlihat ketika dia menumpang pesawat Guardians of the Galaxy dan menyerahkan takhtanya kepada Valkyrie.

"Saya merasa seperti tiga film terakhir sangat, sangat berbeda setiap kali. Itu benar-benar terasa seperti karakter yang sama sekali berbeda dan saya bahkan tidak tahu kapan atau apakah mereka shooting (Guardians of the Galaxy Vol 3)," kata Hemsworth.

"Asgardians Of The Galaxy. Itu sangat bagus. Kau mungkin baru saja mendapatkan pekerjaan untukku selanjutnya. Terima kasih kawan," ujar Hemsworth kepada Cinema Blend.

Baca juga: Chris Hemsworth Pernah Sakit Hati karena Gagal Perankan Gambit dalam Film X-Men

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X