Kyuhyun Super Junior Akan Temui ELF Indonesia

Kompas.com - 21/07/2019, 20:12 WIB
Kyuhyun, member termuda atau maknae di boyband Super Junior. SoompiKyuhyun, member termuda atau maknae di boyband Super Junior.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Satu lagi kabar gembira bagi para ELF Indonesia. Kyuhyun Super Junior akan berkunjung ke Indonesia pada September mendatang.

Seperti diumumkan SKF Indonesia melalui akun Instagram-nya, @skf.indonesia, Minggu (21/7/2019), Kyuhyun akan tampil di acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

"Kyu Hyun akan perform dengan lagu ballad nya yang romantis di Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Hey Indonesia ELF! Are you all ready?," tulis @skf.indonesia seperti dikutip Kompas.com, Minggu.

Acara itu itu akan dilangsungkan pada 28 dan 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, Tangerang.

Menurut SKF Indonesia, Kyuhyun merupakan satu dari sejumlah artis Kpop yang akan tampil dalam acara tersebut.

Kehadiran Kyuhyun di Indonesia ini merupakan yang pertama sejak ia menyelesaikan wajib militer pada 7 Mei 2019 lalu.

Baca juga: Lama Menjomblo, Kyuhyun Super Junior Lupa Rasanya Pacaran

Ia tidak ikut ketika Super Junior menggelar konser Super Show 7S di Jakarta pada Juni lalu.

Seusai wajib militer, Kyuhyun langsung kembali ke dunia hiburan. Member termuda Super Junior itu merilis album solo The Day We Meet Again pada 20 Mei. Ia juga tampil di sejumlah program televisi, termasuk Kang’s Kitchen

Baca juga: Lama Menjomblo, Kyuhyun Super Junior Lupa Rasanya Pacaran

Bukan hanya Kyuhyun yang akan mengunjungi ELF Indonesia dalam waktu dekat. Sebelum kedatangan Kyuhyun, Choi Siwon akan menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia, yakni pada 10 Agustus mendatang.

Acara jumpa penggemar itu rencananya diadakan di Balai Sarbini Jakarta, seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram promotor acara tersebut, @gudlive.id.

Baca juga: Siwon Gelar Fanmeeting Pertama di Jakarta, Penggemar Terkejut

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait harga tiket fanmeeting ini.  

Mayoritas para penggemar terkejut menanggapi pengumuman ini. Sebab, fanmeeting diumumkan kurang dari sebulan jelang acara.  

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X