Angelina Jolie Resmi Gabung Marvel, Jadi Superhero di The Eternals

Kompas.com - 21/07/2019, 20:13 WIB
Aktris Hollywood peraih Oscar, Angelina Jolie. The Hollywood Reporter/Jeff Spicer/Getty ImagesAktris Hollywood peraih Oscar, Angelina Jolie.

KOMPAS.com - Aktris Hollywood Angelina Jolie akhirnya resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia akan menjadi superhero di film The Eternals yang rilis 6 November 2020.

Pengumuman resmi ini diunggah Marvel Studios di akun Instagram @ marvel, Minggu (21/7/2019).

Jolie akan berperan sebagai Thena, seorang wanita dengan kekuatan super. Thena dikenal memiliki kecepatan super dan stamina yang kuat.

Baca juga: Marvel Studios Umumkan Judul dan Jadwal Tayang Thor 4

 

Kabar Angelina Jolie bergabung di Marvel sebenarnya sudah berembus sejak 4 bulan lalu. Seperti dilansir dari comicbook.com, Jolie mengaku senang dapat menjadi bagian dari film Marvel yang akan disutradarai Chloé Zhao.

Ia mengaku sudah membaca skrip film dan akan bekerja sangat keras agar total memainkan peran Thena yang super kuat.

"Saya akan berkerja 10 kali lipat lebih keras," kata Jolie.

Baca juga: Natalie Portman Dipilih Jadi Thor Perempua

Angelina Jolie juga merasa sangat terhormat mendapatkan peran sebagai superhero. Setidaknya, ia beruntung bisa merasakan menjadi pahlawan super yang tidak didapatkan semua orang

Jolie akan membintangi Eternals bersama Richard Madden, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, hingga Brian Tyree Henry.

The Eternals bercerita tentang makhluk kosmik yang super kuat. Karakter The Eternal diciptakan pertama kali oleh Jack Kirby tahun 1976.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Comicbook
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X