Natalie Portman Dipilih Jadi Thor Perempuan

Kompas.com - 21/07/2019, 10:21 WIB
Aktris Natalie Portman menyambut para penggemar yang menghadiri presentasi panel Marvel pada San Diego Comic Con, San Diego, California, pada Sabtu (20/7/2019). AFP/CHRIS DELMASAktris Natalie Portman menyambut para penggemar yang menghadiri presentasi panel Marvel pada San Diego Comic Con, San Diego, California, pada Sabtu (20/7/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com -  Aktris Natalie Portman menjadi kejutan ketika film Thor: Love and Thunder (Thor 4) diumumkan di San Diego Comic Con, Sabtu (20/7/2019).

Bukan hanya karena dia kembali hadir setelah Thor 1 dan 2, tetapi Natalie Portman diumumkan sebagai Thor perempuan.

Dia akan berperan sebagai Jane Foster, mengambil alih peran Thor dan kekuatan Mjolnir.

Alur Thor: Love and Thunder akan dibuat berdasarkan cerita The Mighty Thor yang ditulis Jason Aron. Film itu akan dibesut Taika Waititi.

“Alur ceritanya penuh emosi, cinta, dan guntur dan yang pertama memperkenalkan kita kepada Thor perempuan,” kata Waititi.

Portman berperan sebagai Jane Foster sejak film Thor (2011). Ia kembali memerankan karakter itu pada Thor: The Dark World (2013).

Setelah itu ia absen dari Marvel Cinematic Universe selama enam tahun. Wajahnya muncul sebentar di layar Avengers: Endgame. Namun itu hanya berupa kilas balik dari The Dark Word.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada Endgame diceritakan bahwa Thor telah meninggalkan New Asgard dan Valkyrie (Tessa Thompson) yang memimpin kerajaan itu. Belum diketahui bagaimana Jane Foster kemudian menjadi Thor.

Menurut alur cerita komik Original Sin, Foster menderita kanker . Dia dinyatakan pantas menggunakan Mjolnir ketika Thor sudah tidak mampu lagi.

Foster mengemban tugas itu dan menyebut dirinya Thor, The Goddess of Thunder.

Halaman:


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.