Avengers: Endgame Gulingkan Avatar, Russo Brothers Tulis Pesan untuk Penggemar

Kompas.com - 22/07/2019, 08:01 WIB
Avengers: Endgame (2019) MARVEL STUDIOSAvengers: Endgame (2019)

KOMPAS.com - Meski diperlukan rilis ulang untuk sampai ke puncak, Avengers: Endgame pada kenyataannya telah mengalahkan rekor box office Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa.

Atas pencapaian itu, duo sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo, memiliki sesuatu untuk dikatakan.

"To the greatest fans in the universe, from the bottom of our hearts, thank you (untuk para penggemar terhebat di semesta, dari lubuk hati kami, terima kasih)," tulis Russo Brothers di akun Twitter mereka, Minggu (21/7/2019),

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan kepada penggemar di San Diego Comic-Con bahwa Avengers: Endgame telah memecahkan rekor besar.

Baca juga: Age Challenge Iwan Fals, EXO, hingga Avengers yang Bikin Ngakak

Anthony Russo dan Joe Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.Chung Sung-Jun/Getty Images for Disney Anthony Russo dan Joe Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.
"Terima kasih kepada kalian (penggemar), Avengers: Endgame adalah film terbesar sepanjang masa," ucap Feige.

Dalam siaran persnya, Sabtu (20/7/2019), Disney mengumumkan bahwa pendapatan Endgame telah melampaui Avatar pada pekan ke-13 sejak film itu diluncurkan.

Sebagai informasi, Avatar menduduki puncak box office dunia itu selama 10 tahun, dengan penghasilan total 2,761 miliar dollar AS (Rp 37,8 triliun).

Film Avengers: Endgame telah berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar 2,789 miliar dollar AS atau sekitar Rp 38,1 triliun, per Minggu (21/7/2019).

Baca juga: Hasilkan Rp 38 Triliun, Avengers: Endgame Geser Avatar dari Puncak Film Terlaris Sepanjang Masa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X