Ketika Laura Basuki Rasakan Magis Susy Susanti...

Kompas.com - 22/07/2019, 12:54 WIB
Aktris Laura Basuki (kiri) dan Susy Susanti saat konferensi pers tentang film Susy Susanti: Love All. Dok. WARTA KOTAAktris Laura Basuki (kiri) dan Susy Susanti saat konferensi pers tentang film Susy Susanti: Love All.

JAKARTA,  KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki merasakan magis dari mantan pemain bulutangkis Susy Susanti saat menjalani kegiatan shooting film "Susy Susanti-Love All".

Pengalaman tersebut Laura rasakan saat syuting berlangsung Pusat Pelatihan Nasional (Pelatnas) PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

"Terbawa memori aja waktu syuting, pengalamannya magis aja," kata Laura di Istora Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Susy Susanti Tak Keberatan Namanya Diubah

Laura yang berperan sebagai Susy Susanti seakan-akan merasakan aura berbeda.

Spirit Susy begitu nyata saat Laura melakoni beberapa adegan.

Belum lagi di tempat Pelatnas Cipayung, kata Laura, ia banyak bertemu atlet-atlet bulutangkis yang senior maupun yang masih berkarier.

"Enggak cuma kalian yang fans sama atlet, saya juga. Syuting di sana benar-benar terbawa suasana. Apalagi pertandingan Olimpiade dan Sudirman. Di sana rasakan deg-degan dan nervous, pengalaman yang luar biasa sih buat saya," kata Laura.

Baca juga: Naskah Film Daniel Mananta Bikin Susy Susanti Terkaget-kaget

Film Susi Susanti Love All yang digarap oleh rumah produksi Time Films dan DAMN!, mengisahkan perjalanan hidup Susy Susanti sebagai seorang atlet hingga menorehkan sejarah dengan mendapatkan medali emas pada tunggal putri di Olimpiade Barcelona 1992.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X