Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Asmara Banyak Didramatisir, Susy Susanti Komplain ke Daniel Mananta

Kompas.com - 22/07/2019, 13:21 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan atlet bulutangkis nasional, Susy Susanti, mengajukan komplain kepada presenter Daniel Mananta yang menjadi produser film biopic-nya.

Keluhan tersebut terkait kisah cinta Susy dengan suaminya, Alan Budikusuma, saat masa pendekatan yang ia nilai dramatisir dalam film Susi Susanti Love All.

"Waduh ini rahasia, ya. Waktu zaman pacaran ada... Tapi, saya sedikit komplain sama Daniel. Enggak ada ya," kata Susi dengan nada gemas kepada Daniel di Istora Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Alan yang mendengar jawaban istrinya malah tidak bisa berkata apa-apa terkait kisah asmaranya yang dikuak dan dibumbui drama oleh Daniel bersama sutradara Sim F.

"Ini susah jawabnya yang begini. Tapi, yang pasti nih? Ya gitulah," kata Alan sambil senyum-senyum.

Baca juga: Laura Basuki Rasakan Magis Susy Susanti Saat Syuting Filmnya

Daniel mengatakan bahwa bumbu drama dalam sebuah film diperlukan untuk menambah rasanya menjadi lebih menarik.

"Jadi harus ada bumbu-bumbu," kata Daniel.

Kata Daniel, film Susi Susanti Love All tidak hanya menyuguhkan karier olahraga Susy, namun juga mengisahkan konflik cinta Susy secara luas.

"Kami harus perlihatkan konflik sama dari sisi semua. Kenapa Susy suka sama Indonesia? Tapi, kenapa Indonesia juga layak dicintai? Kenapa Susy suka sama Alan? Jadi, ada yang diperjuangkan Susy dalam film ini akan kami ceritakan," kata Daniel.

Film Susi Susanti Love All yang digarap oleh rumah produksi Time Films dan DAMN!, mengisahkan perjalanan hidup Susy Susanti sebagai seorang atlet hingga menorehkan sejarah dengan mendapatkan medali emas pada tunggal putri di Olimpiade Barcelona 1992.

Baca juga: Teaser Susi Susanti, Memori Kemenangan Sang Legenda di Olimpiade Barcelona

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com