[VIDEO] Klarifikasi soal Nunung Sakau Setelah 3 Hari Diperiksa

Kompas.com - 22/07/2019, 17:30 WIB
Pelawak Nunung mendapat kesempatan berbicara dalam jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya bersama suami, July Jan Sambiran, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPelawak Nunung mendapat kesempatan berbicara dalam jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya bersama suami, July Jan Sambiran, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -Setelah diperiksa selama tiga hari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, komedian Nunung dikabarkan mengalami sakau karena sudah kecanduan narkoba.

Terkait hal ini, kuasa hukum Nunung, Sandy Arifin angkat bicara.

Baca juga: Diperiksa Tiga Hari, Nunung Sakau?

Saksikan selengkapnya dalam video berikut ini:

Sebelumnya, Nunung terlihat lemas dan tidak kuat berdiri ketika polisi menggelar jumpa pers kasusnya pada Senin siang. Menurut Sandy, Nunung lemas bukan karena sakit.

"Di dalam baik-baik. Cuman pas saat rilis kecapekan karena sudah hampir dua hari istirahatnya belum full. Dan juga tadi belum makan dan agak panas  juga ya," ungkap Sandy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X