Nunung Beli Sabu Diam-diam, Suami Marah Besar hingga Tidur di Luar

Kompas.com - 23/07/2019, 08:15 WIB
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (kanan) dan July Jan Sambiran (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGTersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (kanan) dan July Jan Sambiran (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Nunung yang kini menjadi tersangka kasus narkoba mengungkap bahwa suaminya, July Jan Sambiran, pernah marah besar kepadanya hingga tidur di luar kamar.

Ketika itu, Nunung mengungkapkan keinginannya untuk menggunakan sabu dengan alasan jadwal pekerjaannya padat.

"Lima bulan ini karena mungkin saya terlalu banyak ambil pekerjaan yang sebetulnya fisik saya enggak memungkinkan. Sinetron tuh dari pagi sampai pagi, padahal saya masih ada jam kerja sore sampai sore, malam ke malam, live tiap hari," kata Nunung dalam wawancara eksklusif bersama Kompas TV, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/7/2019).

Baca juga: Nunung: Kalau Sama Anak dan Cucu, Sabtu-Minggu Enggak Pakai Narkoba

"Ternyata enggak kuat, umur saya enggak bisa dibohongi. Akhirnya saya punya inisiatif gimana kalau saya dibantu make (pakai sabu). Saya bilang ke suami, suami saya kaget, marah bilang 'gila kamu'," tambahnya

Komedian Nunung dalam wawancara eksklusif dengan Kompas TV, Senin (22/7/2019).Bidik Layar YouTube Kompas TV Komedian Nunung dalam wawancara eksklusif dengan Kompas TV, Senin (22/7/2019).

Karena tak mendapat restu dari suaminya, Nunung akhirnya diam-diam menghubungi H yang sudah ia kenal sebelumnya, untuk membeli sabu.

Pada akhirnya, suaminya pun tahu bahwa Nunung sudah memesan sabu.

Baca juga: [POPULER ENTERTAINMENT] Nunung Menangis Cium Tangan Suami | Afgan Akui Pacaran dengan Rossa?

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X