Saat Raffi Ahmad Disuapi Makanan oleh Anak Presiden...

Kompas.com - 23/07/2019, 13:27 WIB
Artis Raffi Ahmad disuapi Gibran. Bidik Layar YouTube Rans EntertainmentArtis Raffi Ahmad disuapi Gibran.
JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya kawula muda Jakarta, artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga penasaran dengan restoran Mangkok Ku yang baru dibuka bulan lalu.
 
Mangkokku bukan restoran biasa karena merupakan hasil kolaborasi chef Arnold Poernono dengan Randy Julius serta dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. 
 
Raffi dan Nagita pun mengunggah video mereka mencicipi menu-menu Mangkok Ku di akun YouTube Rans Entertainment pada 21 Juli 2019. 
 
"Kita mau datamg ke salah satu tempat yang lagi hits banget, Mangkok Ku. Ini kepemilikan Chef Arnold, Kaesang, Gibran, dan satu partner-nya lagi," kata Raffi dalam video Rans Entertainment berjudul "Cobain Semua Menu Kaesang, Gibran, & Chef Arlnold" seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/7/2019).
 
 
Chef Arnold menyambut kedatangan keduanya dan memasak enam menu yang tersedia di Mangkok Ku. Keenam menu tersebut adalah Mangkok Brisket Onion Sauce with Onsen Egg, Brisket Spicy Sauce, Ox-Tounge Dabu, Crispy Chicken, Fire Fried Chicken, dan Egg Sausage Mayo.
 
Sementara Kaesang membawa sendiri mangkok-mangkok berisi makanan tersebut menggunakan nampan ke meja Raffi dan Nagita. Sambil mencicipi makanan, Raffi terus menerus melontarkan pujian.
 
"Nasinya lembut banget. Dagingnya enak banget, pakai telur setengah matang," kata Raffi. 
 
Saat Raffi dan Nagita tengah mencicipi makanan, Gibran muncul dan menghampiri mereka. Ia pun duduk diapit Arnold dan Nagita. 
 
 
Raffi pun menanyakan, menu apa yamg menjadi favorit Gibran dan Kaesang. Kaesang memilih Egg Sausage Mayo, dan Gibran memilih Ox-Tongue Dabu. Meski tak suka pedas, Raffi ikut mencicipi menu pilihan Gibran. Namun, ia meminta anak sulung presiden tersebut menyuapinya. 
 
"Saya akan coba kesukaan mas Gibran. Mas Gibran suapin aku," kata Raffi. 
Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba Mangkok Ku.Bidik Layar YouTube Rans Entertainment Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba Mangkok Ku.
 
Gibran pun memegang mangkuk yang disodorkan kepadanya dan menyuapi Raffi. Raffi langsung mengacungkan kedua jempolnya sambil mengunyah dengan mulut penuh.
 
"Enak, enggak?" tanya Nagita. Raffi mengangguk sambil mengunyah.
 
"Enak karena disuapin mas Gibran apa enak beneran?" tanya Nagita lagi.
 
 
"Dua-duanya. Tapi ini enak banget, beneran. Sumpah," kata Raffi. 
 
Sambil makan, Raffi menanayakan awal mula berdirinya restoran tersebut. 
 
"Kita sudah lama (berencana) tapi belum nemu konsepnya. Baru berapa bulan ya," kata Gibran.
 
"Baru tiga bulan kemarin nemu konsepnya," sahut Arnold.  
 
Keduanya juga memastikan akan membuka cabang Mangkok Ku di kota lain.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X