Polisi Tangkap Pemasok Ganja ke Jefri Nichol

Kompas.com - 23/07/2019, 21:04 WIB
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019) KOMPAS.com - Walda MarisonKapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com--Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Djafar mengatakan, polisi sudah mengamankan sumber yang menyediakan ganja untuk Jefri.

"Ada (yang ditangkap lagi) setelah ditangkap sumbernya dari mana, ada lagi yang kita amankan. Tapi ini masih dalam pemeriksaan, masih pendalaman," ungkap Indra Djafar dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Baca juga: Ditangkap Kasus Narkoba, Jefri Nichol Rajai Trending Topic Twitter

Indra menambahkan, penyedia ganja itu adalah teman dekat Jefri.

"Orang deket beliau ya," ujar Indra.

Sebelumnya, Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap Jefri di kediamannya di sebuah perumahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) pukul 23.30 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X