Gara-gara Asmara, Kriss Hatta Diduga Lakukan Penganiayaan

Kompas.com - 24/07/2019, 14:37 WIB
Artis peran Kriss Hatta mengenakan baju tahanan saat rilis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Kriss ditangkap karena kasus penganiayaan. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Kriss Hatta mengenakan baju tahanan saat rilis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Kriss ditangkap karena kasus penganiayaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kris Hatta ditangkap kepolisian atas kasus dugaan penganiayaan terhadap seseorang bernama Antony Hillenaar, Rabu (24/7/2019) pagi.

Dalam rilis yang digelar kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019) siang, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penganiayaan tersebut disebabkan persoalan asmara.

"Karena pacarnya pelaku ( Kriss Hatta) diganggu oleh teman pelapor," ucap Argo, Rabu.

Baca juga: Belum Sebulan Bebas, Kriss Hatta Ditangkap Lagi karena Penganiayaan

Argo menuturkan, pemukulan terhadap Antony terjadi setelah Antony berusaha melerai Kriss yang sedang berkelahi dengan temannya.

"Pada malam itu, ribut di salah satu kafe di daerah Jakarta, lalu cekcok. Salah seorang korban (Antony Hillenaar) datang melerai dan akhirnya kena pukul," ujarnya. 

Antony yang merupakan pemain FTV melaporkan Kriss ke polisi dengan surat laporan bernomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 6 April 2019.

Baca juga: Kriss Hatta Ditangkap, Ibunda Minta Berdamai

Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X