Gara-gara Ganja, Kontrak Kerja Jefri Nichol Akan Dinegosiasi Ulang

Kompas.com - 26/07/2019, 19:05 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Jefri Nichol Aga Khan mengaku akan melakukan negosiasi kepada pihak-pihak yang mengikat kontrak dengan kliennya.

Negosiasi itu, kata Aga, akan ia lakukan bila kesepakatan kontrak kerja terhadap Jefri terancam dibatalkan lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

"Pasti kita akan lakukan negosiasi ulang atas kontrak tersebut," ujar Aga kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (26/7/2019).

Menurut Aga, pihak-pihak yang mengikat kontrak dengan Jefri sebaiknya tak perlu khawatir lantaran pihaknya kini tengah mengupayakan permohonan rehabilitasi terhadap Jefri.

Baca juga: Kuasa Hukum Jefri Nichol Ajukan Rehabilitasi

"Karena belum tahu juga nih, kalau rehabilitasi di luar berarti kan bisa jalan juga kontraknya," ucapnya.

Berkait kabar dibatalkannya salah satu kontrak iklan ponsel pintar dengan Jefri, Aga mengaku belum mengetahuinya.

"Belum tahu saya kalau dipecat malah, nanti saya kabarin ya," ucap Aga.

Sejauh ini, kata Aga, belum ada pihak yang mengikat kontrak menghubungi dirinya.

"Pihak-pihak kontraknya juga belum ada yang mendekat. Berikan toleransi dulu untuk menyelesaikan dulu," ucap Aga.

Baca juga: Ibunda Jefri Nichol Masih Syok, Pingsan Berkali-kali

Meski begitu, Aga menambahkan bahwa dirinya saat ini tengah memprioritaskan upaya hukum terhadap Jefri, salah satunya adalah permohonan rehabilitasi.

"Ya kita belum bisa bahas itu mas, kita fokus ke pengajuan rehabilitasi dulu. Tapi itu (soal kontrak) akan difokuskan ke tahap kedua, mungkin nanti akan saya kabari (kelanjutannya)," imbuhnya.

Sebelumnya, Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap Jefri di kediamannya di sebuah perumahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) pukul 23.30 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.