Pevita Pearce dan Keseruan Wakili Indonesia di Kompetisi PUBG Berlin

Kompas.com - 29/07/2019, 08:01 WIB
Artis peran Pevita Pearce mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open di Berlin, Jerman, Jumat (26/7/2019). Bidik layar YouTube PUBG Mobile EsportsArtis peran Pevita Pearce mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open di Berlin, Jerman, Jumat (26/7/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce memberi kejutan. Ia terpilih untuk mewakili Indonesia di Berlin, Jerman dalam kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019.

Pevita terpilih mengikuti kompetisi itu karena pemain film Rumah Merah Putih ini mendapat suara terbanyak.

Banyak keseruan yang dirasakan oleh Pevita sekaligus membuat penasaran para penggemar adik Keenan Pearce ini.

Apa saja keseruan itu?

Deg-degan

Meski telah terbiasa bermain game PUBG, tak membuat Pevita melenggang begitu saja. Ia mengaku gugup, apalagi bermain di arena kelas internasional.

"Jujur pengin nyoba main lagi di arena kayak gitu. Deg-degan banget," kata Pevita melalui live Instagram seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (27/7/2019).

Bahkan, kata Pevita, dia merasa kagok saat melakoni laga dalam kompetisi yang mempertemukan banyak gamer dari berbagai negara itu.

"Tapi, jujur rasanya tuh main di situ dan menggunakan bukan HP kita pribadi kan. Pakai HP yang disediain di sana buat main. Jadinya tuh feeling-nya agak beda," kata Pevita.

Kalah jago

Ternyata Pevita pulang dengan hasil yang tak memuaskan. Pevita kalah dari kontestan lain.

Pevita merasa kekalahannya itu lantaran dirinya yang kalah jago dari lawannya yang ia anggap sudah menjadi gamer profesional.

"Dan mungkin lawannya juga ada tim-tim yang ada pro player-nya juga kan masing-masing. Jadi lumayan susah. Aduh, tapi seru banget sih," kata Pevita.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X