Pamit dari YouTube Lalu Kembali, Ria Ricis Tak Mau Disebut Pansos

Kompas.com - 30/07/2019, 21:09 WIB
YouTuber Ria Ricis saat ditemui di gala premiere film Wedding Agreement di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG YouTuber Ria Ricis saat ditemui di gala premiere film Wedding Agreement di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Ria Ricis membuat heboh warganet karena secara mengumumkan berpamitan dari YouTube.

Namun hanya dua hari setelah pamit, ia mengunggah lagi video di kanal YouTube-nya.

Ketika ditanya soal itu, Ricis menegaskan tindakannya bukan demi popularitas.

"Enggak, itu sih enggak ada maksud sama sekali untuk ramein video saya pamit itu sih enggak," ungkap Ria di gala premiere film Wedding Agreement, di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Ria juga menampik anggapan warganet yang menyebutnya sengaja ingin pansos atau panjat sosial.

"Jadi, kalau dibilang pansos biar rame, biar viral, enggak sama sekali enggak. Di situ juga aku berderai air mata, enggak yang gimana-gimana," kata Ria.

Adik artis peran Oki Setiana Dewi ini menambahkan bahwa keputusannya berpamitan dari YouTube karena ada masalah internal dalam tim YouTube Ria Ricis.

"Setelah video saya pamit itu aku diteror abis-abisan sama fans The Ricis 'ayo upload lagi' sampai nomor managerku tuh sampai error banget," kata Ria.

Mengalami "teror" seperti itu membuat Ricis kebingungan dan kepikiran.

"Dan aku sadar, kalau aku pamit secepat itu aku egois, karena aku lebih mikir ke diri aku sendiri. Akhirnya selang beberapa hari aku ada lagi buat mereka," imbuh Ricis.

Ria Ricis merilis video berjudul "SAYA KEMBALI" di salah satu channel youtubenya, Ricis Official pada Senin (29/7/2019) malam.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X