Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kocak! Para Pesohor Ini Bikin Parodi Pamit-Kembali ala Ria Ricis

Kompas.com - 31/07/2019, 10:59 WIB
Sherly Puspita,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Video "SAYA PAMIT" dan "SAYA KEMBALI" yang diunggah YouTuber Ria Ricis beberapa waktu yang lalu ternyata menyisakan fenomena menarik di jagat dunia maya.

Pada Selasa (30/7/2019), tagar #pamit bertengger di deretan trending topic twitter Indonesia. Pengguna twitter menggunakan tagar tersebut dengan begitu kreatif.

Tak hanya untuk mencela pemilik akun YouTube dengan 16 juta subscriber tersebut, warganet seolah berlomba-lomba untuk membuat unggahan paling unik bertemakan tagar tersebut.

Tak hanya di twitter, tema pamit dan kembali juga meramaikan Instagram dan YouTube. Satu yang menarik, para pesohor Tanah Air pun turut meramaikan media sosial dengan unggahan-unggahan yang nyeleneh.

Berikut Kompas.com merangkum lima pesohor yang membuat unggahan bertema pamit-kembali.

Baca juga: Ria Ricis Jelaskan Alasannya Pamit Langsung Kembali ke YouTube

Tangkapan layar twitter Fiersa Besari yang berisi parodi pamit-kembali.Tangkapan layar twitter Fiersa Besari Tangkapan layar twitter Fiersa Besari yang berisi parodi pamit-kembali.

1. Fiersa Besari

Penulis sekaligus pemusik Fiersa Bestari membuat unggahan menarik di Instagram Story beberapa waktu yang lalu. Pada slide pertama, vokalis group indie Climacteric tersebut menuliskan "Saya pamit dulu dari instagram. Terima kasih atas kebersamaannya selama ini".

Namun beberapa menit kemudian, Fiersa kembali mengunggah Instagram Story dengan latar hitam yang bertuliskan "Beli sukro sama odol".

Unggahan Fiersa masih berlanjut beberapa menit kemudian. Pada slide terakhir ia menuliskan "Saya kembali :')". 

Unggahan Fiersa ini ditanggapi langsung oleh Ria Ricis melalui pesan pribadi Instagram. Pengalaman Fiersa ini kemudian ia bagikan dalam akun twitter pribadinya @FiersaBesari.

"AMPUN," tulis Fiersa melengapi unggahan tangkapan layar 3 Insta Story dan tanggapan Ricis di akun twitternya, Selasa (30/7/2019).

Hingga hari ini, Rabu (31/7/2019), unggahan Fiersa ini telah disukai lebih dari 20.000 kali dan di-retweet lebih dari 8.000 kali. Ribuan warganet pun menanggapi unggahan Fiersa.

Tangkapan layar twitter Kaesang Pangarep yang berisi parodi pamit-kembali.Tangkapan layar twitter Kaesang Pangarep Tangkapan layar twitter Kaesang Pangarep yang berisi parodi pamit-kembali.

2. Kaesang Pangarep

Sebelum Fiersa Besari, ternyata putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sudah lebih dulu membuat parodi ini.

Pada Senin (29/7/2019) pemilik usaha Sang Pisang ini menghebohkan dunia maya dengan mengunggah kicauan "Saya mau hapus twitter saya".

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com