Kocak! Para Pesohor Ini Bikin Parodi Pamit-Kembali ala Ria Ricis

Kompas.com - 31/07/2019, 10:59 WIB
Tangkapan layar kanal youtube Denny Cagur Tangkapan layar kanal youtube Denny CagurTangkapan layar kanal youtube Denny Cagur

JAKARTA, KOMPAS.com - Video "SAYA PAMIT" dan "SAYA KEMBALI" yang diunggah YouTuber Ria Ricis beberapa waktu yang lalu ternyata menyisakan fenomena menarik di jagat dunia maya.

Pada Selasa (30/7/2019), tagar #pamit bertengger di deretan trending topic twitter Indonesia. Pengguna twitter menggunakan tagar tersebut dengan begitu kreatif.

Tak hanya untuk mencela pemilik akun YouTube dengan 16 juta subscriber tersebut, warganet seolah berlomba-lomba untuk membuat unggahan paling unik bertemakan tagar tersebut.

Tak hanya di twitter, tema pamit dan kembali juga meramaikan Instagram dan YouTube. Satu yang menarik, para pesohor Tanah Air pun turut meramaikan media sosial dengan unggahan-unggahan yang nyeleneh.

Berikut Kompas.com merangkum lima pesohor yang membuat unggahan bertema pamit-kembali.

Baca juga: Ria Ricis Jelaskan Alasannya Pamit Langsung Kembali ke YouTube

Tangkapan layar twitter Fiersa Besari yang berisi parodi pamit-kembali.Tangkapan layar twitter Fiersa Besari Tangkapan layar twitter Fiersa Besari yang berisi parodi pamit-kembali.

1. Fiersa Besari

Penulis sekaligus pemusik Fiersa Bestari membuat unggahan menarik di Instagram Story beberapa waktu yang lalu. Pada slide pertama, vokalis group indie Climacteric tersebut menuliskan "Saya pamit dulu dari instagram. Terima kasih atas kebersamaannya selama ini".

Namun beberapa menit kemudian, Fiersa kembali mengunggah Instagram Story dengan latar hitam yang bertuliskan "Beli sukro sama odol".

Unggahan Fiersa masih berlanjut beberapa menit kemudian. Pada slide terakhir ia menuliskan "Saya kembali :')". 

Unggahan Fiersa ini ditanggapi langsung oleh Ria Ricis melalui pesan pribadi Instagram. Pengalaman Fiersa ini kemudian ia bagikan dalam akun twitter pribadinya @FiersaBesari.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X