Terkuak Fakta tentang Pembunuh Ayah Bintang K-pop Kim Samuel

Kompas.com - 31/07/2019, 12:36 WIB
Kim Samuel di samping peti mati sang ayah yang tewas terbunuh di Meksiko. SoompiKim Samuel di samping peti mati sang ayah yang tewas terbunuh di Meksiko.

KOMPAS.com - Sebuah fakta terungkap tentang terduga pembunuh Jose Arredondo (60), ayah dari bintang K-pop Kim Samuel.

Pria diidentifikasi sebagai "Roberto N" yang berusia 50 tahun dari Hidalgo, Meksiko, itu disebut sebagai kawan lama mendiang Jose. Mereka bahkan sudah berteman selama puluhan tahun.

KGET-TV melaporkan, meskipun polisi tidak merilis nama belakang Roberto karena alasan hukum, keluarga Jose mengatakan mereka tahu lelaki itu.

“Orang itu adalah temannya (Jose) selama 20 tahun,” kata saudara perempuan Jose, Laura Arredondo dalam sebuah wawancara.

Ia dan keluarganya juga percaya bahaa ada tersangka lain di balik dugaan pembunuhan tersebut.

“Mereka menangkap satu dari mereka, tetapi itu bukan hanya satu (orang yang terlibat), itu lebih. Tetapi setidaknya mereka memiliki salah satu dari mereka dan saya tahu orang itu akan berbicara," ucap Laura.

Ia menambahkan, Jose bukanlah seseorang yang senang berkonflik.

"Dia akan melihat seseorang berdebat dan dia akan pergi," kata Laura, menurut KGET-TV.

Baca juga: Ayahnya yang Tewas Terbunuh Ulang Tahun, Kim Samuel Unggah Foto Peti Mati

Kim Samuel yang masih berusia 17 tahun juga berbicara tentang tragedi yang tak terbayangkan itu dan memuji ayahnya karena memiliki karakter yang mengagumkan.

"Dia benar-benar menjangkau dan membantu masyarakat. Aku benar-benar berharap suatu hari nanti aku bisa menjadi pria seperti ayahku," ujar Samuel, seperti dilaporkan KGET-TV.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X