Digugat Rp 9,4 M, Ashanty Mengaku Baru Dua Kali Bertemu Martin Pratiwi

Kompas.com - 31/07/2019, 18:29 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty menampik tuduhan pihak Martin Pratiwi yang mengatakan dirinya tak pernah memiliki itikad baik untuk bertemu.

"Karena gini, ini harus saya ralat sedikit juga bahwa beliau sering mengatakan sudah berkali kali ke saya tapi dari saya tidak ada itikad baik gitu ya," ujar Ashanty saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Menurut Ashanty, selama ini tidak ada telepon dari Martin Pratiwi.

"Insya Allah kalau saya masih enggak salah ingatan, selama hampir setahun setengah ini, apa dua tahun ini tidak pernah ada telepon dan WA," imbuhnya.

Padahal, kata Ashanty, pihak Martin tahu benar di mana Ashanty tinggal dan juga nomor telepon miliknya.

Baca juga: Digugat Rp 9,4 Miliar Ashanty Tampik Tuduhan Wanprestasi

"Dan beliau tahu sekali saya tinggal di mana rumah saya di mana tau banget tapi enggak ada ke rumah," kata Ashanty.

Selama kerja sama Ashanty mengaku baru bertemu dua kali dengan Martin Pratiwi.

"Hanya ke rumah saya selama kita kerja sama dan sesaat setelah kerja sama selesai, beliau ada ke rumah satu dua kali saya lupa," ungkapnya.

Putusnya komunikasi terjadi hingga akhirnya pihak Martin mengajukan gugatan.

Baca juga: Hadiri Sidang Gugatan Rp 9,4 Miliar, Ashanty Didampingi Anang Hermansyah

Sebelumnya, pada 26 Juni 2019, mantan rekan bisnis Ashanty, Martin mengajukan gugatan perdata terhadap rekan bisnisnya, Ashanty, ke PN Tangerang karena mengalami kerugian materil dan immateril dengan total Rp 9,4 miliar.

Gugatan tersebut lantaran Ashanty dinilai telah mengingkari perjanjian kerja sama dalam sebuah perjanjian bisnis kosmetik secara sepihak, hingga penggugat mengalami kerugian.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X