Hadiri Sidang Gugatan Rp 9,4 Miliar, Ashanty Didampingi Anang Hermansyah

Kompas.com - 31/07/2019, 11:06 WIB
Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty menghadiri sidang kedua mediasi untuk perkara wanprestasi yang diajukan oleh mantan rekan bisnisnya, Martin.

Kali ini Ashanty datang didampingi oleh suaminya, Anang Hermansyah dan kuasa hukumnya, Indra Patria.

"Mau sidang mediasi. Insya Allah mudah-mudahan lancar yah," kata Ashanty saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Terkait alasan Anang menemani Ashanty, pelantun "Jodohku" itu berkata.

"Yah, kasihanlah masa iya enggak ditemenin," kata Anang.

Baca juga: 5 Fakta Kado Mercedez-benz dari Ashanty untuk Aurel Hermansyah

Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).
"Belum pernah kali ke pengadilan," sahut Ashanty.

Sidang sedianya digelar pada pukul 10.00 WIB. Namun karena hakim dan panitera masih menjalani persidangan dengan perkara lain, Ashanty dan Anang pun harus kembali menunggu.

"Ya, namanya juga sidang," ujar Ashanty sembari berjalan menuju ruang tunggu.

Sebelumnya, pada 26 Juni 2019, mantan rekan bisnis Ashanty, Martin mengajukan gugatan perdata terhadapnya ke PN Tangerang karena mengalami kerugian materil dan immateril dengan total Rp 9,4 miliar.

Gugatan tersebut lantaran Ashanty dinilai telah mengingkari perjanjian kerja sama dalam sebuah perjanjian bisnis kosmetik secara sepihak, hingga penggugat mengaku mengalami kerugian.

Baca juga: Hari Ini, Ashanty Hadapi Sidang Perdana Gugatan Rp 9,4 Miliar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X