Geprek Bensu Fatmawati Terbakar, Ruben Onsu Sebut Tak Ada Korban Jiwa

Kompas.com - 31/07/2019, 20:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu memberikan klarifikasi terkait peristiwa kebakaran yang melanda salah satu outlet Geprek Bensu miliknya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/7/2019).

Melalui fitur Instagram Story-nya yang dikutip Kompas.com, Rabu malam, Ruben mengatakan bahwa kini musibah itu telah selesai ditangani.

"Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan," kata Ruben.

Ia menegaskan bahwa tak ada korban jiwa maupun korban yang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut. Kini, Ruben terpaksa harus menutup rumah makannya itu untuk direnovasi.

"Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam insiden ini. Mohon maaf untuk sementara 1 outlet kami yang terletak di Fatmawati Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan. Kami akan segera hadir kembali untuk kalian sua pecinta Geprek Bensu," sambungnya.

Baca juga: Dukungan untuk Nunung Mengalir, dari Sule sampai Ruben Onsu

Postingan Instagram Story Ruben Onsu soal outlet Geprek Bensu di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).Instagram/Ruben Onsu Postingan Instagram Story Ruben Onsu soal outlet Geprek Bensu di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).
Sebelumnya diberitakan restoran ayam Geprek Bensu yang berada di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, dilalap api pada Rabu (31/7/2019) siang.

Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Sugeng mengatakan, api pertama kali muncul dari bagian dapur di restoran tersebut.

Ia menduga kebakaran berasal dari kebocoran tabung gas di dapur.

"(Kronologinya) enggak begitu jelas, yang jelas berasal dari kebocoran (tabung) gas dari dapur," kata Sugeng saat dikonfirmasi Kompas.com.

Baca juga: Brownis Terancam Dihentikan KPI, Ini Tanggapan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.