Yura Yunita Mewujudkan Impian dan Penantian Panjang

Kompas.com - 31/07/2019, 21:29 WIB
Yura Yunita beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYura Yunita beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita kini memiliki kesibukan baru di dunia hiburan. Perempuan asal Bandung ini sekarang akan tampil sebagai host sebuah program di televisi digital. 

Program tersebut diberi nama "Merakit Show" yang diambil dari nama album dan lagu Yura yang dirilis tahun 2018 lalu, yakni "Merakit".

Menurut Yura, ditunjuk menjadi host acara televisi merupakan hal yang ia nanti-nanti sejak lama.

"Nah ini kesempatan yang sudah aku nantikan sejak lama dan aku kangen balik lagi. Aku deg-degan banget dan tidak sabar," ucap Yura dalam sebuah acara di Grand Sahid Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Kata Yura, dunia penyiaran bukanlah hal baru dalam hidupnya. Ia sebelumnya pernah menjadi penyiar radio.

"Karena sesungguhnya ini bidang yang aku suka banget. Sebelum rilis album, aku siaran di radio di Bandung. Karena butuh effort besar buat album, aku berhenti siaran," ucap Yura.

Baca juga: Malam Minggu Romantis Bareng Yura Yunita di Prambanan Jazz 2019

 

Dengan bekal itu, Yura tak merasa kesulitan. Apalagi dirinya juga senang dapat berinteraksi dengan orang-orang baru.

"Sebenarnya aku senang siaran dan ngobrol sama banyak orang. Nah album 'Merakit' kisah aku sering ngobrol sama banyak orang," imbuhnya.

Baca juga: Yura Yunita Tampilkan Para Tokoh Indonesia Lewat Merakit Show

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X