Malam Minggu Romantis Bareng Yura Yunita di Prambanan Jazz 2019

Kompas.com - 07/07/2019, 12:19 WIB
Yura Yunita beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYura Yunita beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Yura Yunita menjadi penampil penutup Prambanan Jazz hari kedua, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

Yura membuka aksinya dengan lagu "Apakah Kamu". Kali ini, Yura muncul dengan rambut lurusnya dan mengenakan pakaian serba putih.

"Selamat malam, apa kalian masih bersemangat?" tanya Yura.

Setelah menyuntikkan semangat dengan "Takkan Apa", Yura langsung menciptakan suadana romantis saat membawakan "Berawal Dari Tatap".

Baca juga: Ritual Manggung ala Maliq & DEssentials di Prambanan Jazz 2019

"Lagu ini adalah lagu yang romantis. Aku mau kalian pegang tangan orang di samping kalian," ucapnya.

Sesudah lagu "Buka Hati", Yura kemudian memanggil seorang anak yang terlibat dalan penggarapan klip video "Merakit".

"Malam ini aku ada hal yang spesial. Kalian udah lihat klip video Merakit? Aku mau ajak salah satu temanku yang ada di video klip itu. Dia dari Yogyakarta juga lho. Aku mau panggilkan Yuri," panggil Yura.

Yuri pun muncul membawa gitar. Yura ingin memberikan pesan bahwa meski Yuri memiliki keterbatasan, dia tidak berhenti menggapai impiannya.

Baca juga: Lewat Merakit, Yura Yunita Ajak Musisi Peduli Teman Tuli

"Keterbatasan tidak bisa menghalangi kita untuk merakit mimpi-mimpi kita," ucap Yura sambil membawakan lagu "Merakit".

Setelah itu, Yura kembali menghentakkan panggung dengan lagu "Harus Bahagia", Yura bahkan mengejutkan penonton saat dia menari bersama para pemain musiknya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X