Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart, Hadir di ROSI Malam Ini

Kompas.com - 01/08/2019, 07:00 WIB
Penyanyi campursari Didi Kempot yang berjuluk The Godfather of Broken Heart menjadi bintang tamu program Rosi di Kompas TV pada Kamis (1/8/2019). KOMPAS TVPenyanyi campursari Didi Kempot yang berjuluk The Godfather of Broken Heart menjadi bintang tamu program Rosi di Kompas TV pada Kamis (1/8/2019).

KOMPAS.com - "Remuk ati iki yen eling janjine, ora ngiro jebul lamis wae, dek opo salah awakku iki, kowe nganti tego mbelanjanji janji..."

Itu adalah sepenggal lirik lagu Cidro yang dinyanyikan dan dipopulerkan Didi Kempot, yang kini dikenal dengan julukan "The Godfather of Broken Heart".

Lirik patah hati atau cerita tentang hubungan jarak jauh yang dinyanyikan apik dengan bahasa Jawa sehari-hari sungguh terasa sangat menyentuh dan "ngena" di hati para pendengarnya.

Baca juga: Didi Kempot Menghipnotis, Gundah Patah Hati Jadi Rasa Bahagia

Bahkan, penggemar Didi Kempot kini bukanlah mereka yang lahir atau dibesarkan di jaman "Stasiun Balapan" dan "Sewu Kuto".

Para penggemar yang kebanyakan anak-anak muda patah hati itu kini menyebut Didi Kempot dengan sebutan "Lord".

Penggemar "Lord" Didi kini seakan menyebar di kalangan Sobat Ambyar hingga pemuda dan anak zaman now yang menamakan diri mereka sebagai "Sad Bois" dan "Sad Gerls". 

Baca juga: VIDEO: Patah Hati Bersama Didi Kempot The Godfather of Broken Heart

Ada fenomena apa dengan Didi Kempot dan patah hati?

Benarkah Didi Kempot sudah pas disandingkan dengan legenda musik sekelas Frank Sinatra, Al Jarreau atau Freddie Mercury?

Bagaimana kisah di balik perjuangan Didi Kempot yang konsisten dengan musik Campursari-nya?

Saksikan Didi Kempot "The Godfather of Broken Heart" di ROSI, Kamis 1 Agustus 2019, Live pukul 20.00 hanya di Kompas TV.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X