Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geprek Bensu Fatmawati Terbakar, Ruben Onsu: Semua Datang Bertubi-tubi

Kompas.com - 01/08/2019, 09:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerai Geprek Bensu milik pembawa acara Ruben Onsu yang berlokasi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, terbakar, pada Rabu (31/7/2019).

Warganet memberi ucapan simpati dan dukungan kepada Ruben, yang dalam beberapa waktu lalu mengaku mengalami beberapa kejadian tidak mengenakkan.

Ruben Onsu mengucapkan terima kasih pada penggemarnya dan warganet yang telah memberikan dukungan untuknya.

"Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti," tulis Ruben dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram, Kamis (1/8/2019).

Ruben mengatakan ia sangat sedih karena peristiwa yang terjadi pada salah satu gerai ayam yang populer itu.

"Dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan," tulis Ruben lagi.

Yang membuat Ruben semakin sedih adalah kebakaran itu otomatis berdampak terhadap karyawannya juga.

"Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya," tulis Ruben.

Meski demikian, Ruben mengaku tetap bersyukur dan tak menyalahkan siapa pun atas kejadian tersebut.

"Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi, saya tak menyalahkan siapapun," tulis Ruben.

"Krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys," imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan. Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya. Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi, saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys . #rubenonsu #bensu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on Jul 31, 2019 at 9:55am PDT

Restoran ayam Geprek Bensu yang berada di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, dilalap api pada Rabu (31/7/2019) siang.

Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Sugeng mengatakan, api pertama kali muncul dari bagian dapur di restoran tersebut.

"(Kronologinya) enggak begitu jelas, yang jelas berasal dari kebocoran (tabung) gas dari dapur," kata Sugeng saat dikonfirmasi Kompas.com.

Baca juga: Kebakaran Geprek Bensu di Fatmawati Disebabkan Api Kompor Gas yang Menjalar

Setelah peristiwa itu, Ruben memberi pengumumkan melalui fitur Instagram Story, tentang kondisi restoran tersebut.

"Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan," kata Ruben seperti dikutip Kompas.com, Rabu malam.

Baca juga: Restoran Ayam Geprek Bensu di Jalan Fatmawati Terbakar

Ia menegaskan bahwa tak ada korban jiwa maupun korban yang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut. Kini, Ruben terpaksa harus menutup rumah makannya itu untuk direnovasi.

"Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam insiden ini. Mohon maaf untuk sementara 1 outlet kami yang terletak di Fatmawati Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan. Kami akan segera hadir kembali untuk kalian sua pecinta Geprek Bensu," sambungnya.

Baca juga: Geprek Bensu Fatmawati Terbakar, Ruben Onsu Sebut Tak Ada Korban Jiwa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com