Jakarta Gempa, Titi Kamal Batal Laser di Klinik Kecantikan

Kompas.com - 02/08/2019, 20:54 WIB
Titi Kamal sedang menjalani perawatan wajah ketika gempa mengguncang Jakarta, Jumat (2/8/2019). Instagram/Titi KamalTiti Kamal sedang menjalani perawatan wajah ketika gempa mengguncang Jakarta, Jumat (2/8/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal sedang melakukan perawatan tubuh di sebuah klinik kecantikan di Jakarta ketika gempa mengguncang Jakarta, Jumat (2/8/2019) malam.

Ia membagikan pengalamannya itu melalui fitur Instagram Story.

Istri aktor Christian Sugiono itu kembali mengunggah video dengan keterangan, "Omg ada gempa tiba-tiba. Batal laser wkwkwk."

"Kita tadinya mau laser ya dok, terus ternyata gagal. Pokoknya nanti next time pengin laser lagi," kata Titi dalam video itu.

Sebagaimana Titi, Gading Marten pun ikut merasakan adanya gempa dengan mengunggah status melalui "Instagram Story". "Gempaaaaa," tulis Gading.

Diberitakan, gempa bermagnitudo 7.4 mengguncang Jakarta dan sekitarnya, Jumat sekitar pukul 19.03 WIB.

Gempa berpusat di 7.54 LS,104.58 BT, 147 km barat daya Sumur, Banten. Pusat di kedalaman 10 km.

Sebelumnya beberapa artis juga berbagi cerita pengalaman mereka saat merasakan gempa.

Diajak foto

Salah satu cerita unik diunggah penulis dan musisi Fiersa Besari. Ia menceritakan pengalamannya melalui akun Twitter-nya, @FiersaBesari.

"Izin cerita. Beberapa menit sebelum gempa, saya turun dari mobil, masuk ke sebuah toko. Lalu terasa gempa. Panik. Kami semua lari ke halaman depan. Ada info potensi tsunami di Banten. Makin panik," kicau Fiersa Besari seperti dikutip Kompas.com, Jumat (2/8/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X