Rachel Amanda Awalnya Sering Curhat di Blog, Kini Tulis Buku Puisi

Kompas.com - 03/08/2019, 17:54 WIB
Rachel Amanda saat ditemui usai mengisi acara Gramedia Writers and Readers Forum, di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITARachel Amanda saat ditemui usai mengisi acara Gramedia Writers and Readers Forum, di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Rachel Amanda mengakui bahwa dirinya sudah gemar menulis sejak duduk di bangku SD. Amanda juga pernah memiliki blog untuk mencurahkan perasaannya.

Hal itu dikatakan Amanda saat ditemui usai mengisi acara Gramedia Writers and Readers Forum, di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019).

"Dulu tuh awal nulis dari SD, tapi dulu bentuknya lebih ke cerpen ringan gitu, pas SMA akhirnya punya blog yang kayak online diary aja, enggak di-publish," kata Amanda.

Baca juga: Rachel Amanda Dibantu Tokoh Asli Saat Shooting Say I Love You

"Awalnya media curhat kali ya, sekarang keterusan. Sampai akhirnya blog aku publish, eh responsnya baik. Pas kuliah jadi suka nulis puisi," sambungnya.

Bahkan Amanda kini sudah membuat sebuah buku berjudul Andai Kita. Buku yang berisi kumpulan-kumpulan puisi itu ia tulis bersa rekannya Keisha Deisra.

"Buku Andai Kita, buku ini yang nulis ada aku sama Keisha Deisra, ini buku kolaborasi puisi," ucap Amanda.

"Karena aku sama Keisha tuh ngerasa punya gaya nulis yang hampir mirip jadi ayo kita bikin buku bareng, karena aku belum percaya diri bikin buku sendiri," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X