Hamil Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Tetap Jalani Perawatan Wajah

Kompas.com - 03/08/2019, 18:24 WIB
Artis peran Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Gading Serpong,  Tangerang, Sabtu (3/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (3/8/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Hamil tak membuat Syahnaz Sadiqah berhenti memelihara kesehatan wajahnya.

Syahnaz mengatakan, perawatan yang ia jalani tentunya aman untuk ibu yang sedang mengandung.

"Kalau masalah worry (khawatir), iya awalnya waktu belum tahu bahwa ternyata ibu hamil juga boleh (perawatan). Ada pakai cream-cream dan perawatan kayak gitu-gitu. Sempat awalnya worry gitu," kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (3/8/2019).

Syahnaz juga sempat bertanya pada kakaknya, Nisya dan rekannya, Mehdi yang sudah terlebih dahulu memiliki anak.

Baca juga: Berjerawat Saat Hamil, Syahnaz Sadiqah Stres

"Memang nanya-nanya juga konsultasi sama teteh. Terus sama Teh Mehdi ini lagi hamil juga nih, 'gimana nih masih bisa enggak perawatan?' Bisa, masih ada yang aman," ujar Syahnaz.

Selain itu Syahnaz juga berkonsultasi dengan dokter kulit. Untuk itu, suami Syahnaz, Jeje "Govinda" tidak merasa khawatir.

"Ya pasti nanya, ya. Saya juga nanya ke dokter sih, 'dok kalau pakai vitamin-vitamin kecantikan aman enggak'," ungkap Jeje.

Seperti diberitakan, saat ini Syahnaz tengah hamil anak pertamanya. Menurut hasil pemeriksaan, Syahnaz mengandung anak kembar.

Baca juga: Jenis Kelamin Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Belum Terlihat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X