Penggemar Harap NU'EST Ucap Kata Mantul di Konser Malam Ini

Kompas.com - 03/08/2019, 19:12 WIB
Para penggemar di area konser NUEST di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019) malam. KOMPAS.com/ADINDA DWI PUTRIPara penggemar di area konser NUEST di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, NU'EST, akhirnya datang menyapa penggemarnya di Indonesia. Mereka menggelar konser bertajuk Segno in Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, malam ini, Sabtu (3/8/2019).

JR cs pun siap menghibur L.O.Λ.E (sebutan bagi penggemar NU'EST) yang sudah menantikan konser idola mereka itu di Indonesia.

Salah satunya Novi (16), penggemar yg berdomisili di daerah Menteng ini antusias untuk melihat grup favoritnya teresebut.

Tiba sejak pukul 15.00 WIB, ia berharap boyband yang dibentuk oleh Pledis Entertainment ini mengucapkan bahasa Indonesia di sela penampilan mereka nanti.

"Penginnya mereka ngomong Bahasa Indonesia. Terutama JR dan Ren karena bias aku. Pengin dengar mereka ngomong, 'L.O.Λ.E Indonesia mantul'," katanya sambil tersipu malu.

Baca juga: NUEST Konser di Jakarta Hari Ini, Penonton Dilarang Merekam Pakai Ponsel

Para penggemar di area konser NUEST di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019) malam.KOMPAS.com/ADINDA DWI PUTRI Para penggemar di area konser NUEST di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019) malam.
Selain itu, harapannya adalah agar interaksi antara para personil dan penggemar lebih banyak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pantauan Kompas.com, sejak pukul 16.00 WIB, antrean masuk bagi penggemar lebih teratur.

Tidak seperti konser lainnya, penggemar yang sudah memiliki tiket dipersilakan untuk menunggu di dalam.

Antrean hanya terlihat di lokasi photobooth. Sambil menanti konser dimulai, banyak pula L.O.Λ.E Indonesia yang melakukan swafoto alias selfie.

Panitia juga terus mengimbau agar penggemar tidak merekam atau memotret selama penampilan NU'EST menggunakan handphone.

Baca juga: NUEST Konser di Jakarta, Promotor: Dilarang Bawa Ransel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.