Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NU'EST Konser di Jakarta Hari Ini, Penonton Dilarang Merekam Pakai Ponsel

Kompas.com - 03/08/2019, 08:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Kpop, NU'EST, bersiap menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini, Sabtu (3/8/2019) malam.

Namun, sebelum menghadiri konser bertajuk Segno itu, ada satu hal yang perlu diingat oleh para L.O.Λ.E (penggemar NU'EST).

Promotor Mecima Pro mengimbau agar penonton tidak mengambil gambar, baik memotret maupun merekam video, selama konser berlangsung, termasuk menggunakan ponsel.

"Dilarang untuk mengambil gambar dan/atau video dengan menggunakan alat perekam apa pun (termasuk handphone)," tulis Mecima Pro di akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu pagi.

Baca juga: Promotor Umumkan Perubahan Sesi Send-off di Konser NUEST

Meski begitu, telepon genggam masih diperbolehkan untuk dibawa ke area konser.

Hanya kamera profesional atau DSLR yang dilarang masuk. Jika aturan tersebut dilanggar, ada sanksi yang akan diberlakukan.

"Segala bentuk rekaman yang berhubungan dengan acara dan penyebaran atas rekaman tersebut dianggap sebagai tindakan ilegal dan pelanggaran hak cipta artis dan manajemen artis. Seluruh alat dengan kemampuan merekam, selaij handphone, tidak diperbolehkan memasuki area acara," tulis promotor.

"Jika tertangkap merekam acara dengan menggunakan alat perekam (termasuk handphone), maka akan diminta untuk meninggalkan area acara tanpa adanya pengembalian dana. Seluruh rekaman acara akan dihapus dan memory card akan disita," tambah Mecima.

Baca juga: Sudah di Jakarta Saat Gempa Terjadi, NUEST Dipastikan Aman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com