Fakta Kehamilan Syahnaz Sadiqah, Anak Kembar hingga Jerawat

Kompas.com - 04/08/2019, 08:39 WIB
Amy Qanita bersama kedua putrinya, Syahnaz dan Nisya bersama menantunya, Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (3/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Amy Qanita bersama kedua putrinya, Syahnaz dan Nisya bersama menantunya, Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (3/8/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Syahnaz Sadiqah kini sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Jeje "Govinda".

Syahnaz mengumumkan kehamilannya pada 6 Juni 2019 lalu. Ada beberapa cerita menarik dari Syahnaz tentang kehamilannya itu.

Simak cerita Syahnaz:

1. Hamil anak kembar

Setelah beberapa minggu mengandung, Syahnaz kembali memberi kabar bahagia. Ia mengaku tengah hamil anak kembar.

Hal itu dibocorkan Syahnaz melalui video berjudul "Nanas Hamil Delapan Minggu" yang diunggah ke kanal YouTube Jeje & Nanas pada Selasa (18/6/2019).

Syahnaz menunjukkan video yang menampilkan dua buah kantung janin yang menandakan bahwa adik kandung pembawa acara Raffi Ahmad itu mengandung bayi kembar.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Tengah Mengandung Anak Kembar

2. Semakin manja pada ibunda

Ibunda Syahnaz, Amy Qanita, mengatakan sebagai putri bungsu, Syahnaz memang terbiasa bermanja-manja kepadanya. 

"Ya kalau manja sih tetap manja, apalagi dia anak bungsu. Manja mah tetap, cuman ya biasa, sudah gitu hamil pula. Jadi ya sudah tapi memang sudah biasa Syahnaz kayak gitu," kata Amy saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (3/8/2019).

Namun setelah hamil, Syahnaz menjadi semakin manja.

"Manjanya nambah, bahkan dia juga lapar terus ya kayak tiap jam itu kayaknya lapar, lapar gitu, 'Mah makan apalagi dong sekarang," ungkap Amy.

Baca juga: Kehamilan Bikin Syahnaz Makin Manja pada Mama Amy Qanita

3. Kelamin calon bayi belum diketahui

Usia kandungan Syahnaz kini sudah memasuki usia empat bulan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X