Kehadiran Sobat Ambyar Menambah Energi untuk Didi Kempot

Kompas.com - 04/08/2019, 17:51 WIB
Penyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPenyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi campursari Didi Prasetyo atau Didi Kempot berterima kasih kepada anak-anak muda yang ramai kembali mendengarkan lagu-lagu miliknya.

Berkat lirik-lirik lagu patah hatinya, nama Didi Kempot kembali melesat. 

Berbagai undangan pun ramai berdatangan padanya. 

Baca juga: Didi Kempot Menemukan Panggung Baru di Media Sosial...

"Iya itu semuanya saya juga enggak nyangka, tetapi memang anak muda harus membuat seperti ini karena ini keinginan anak muda, dia coba pengin mendengarkan lagu daerah memang layak dinikmati. Terima kasih buat anak-anak muda," ujar Didi Kempot di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019).

Adik mendiang pelawak Srimulat Mamiek Prakoso ini tak menampik bahwa kehadiran anak muda di tiap penampilannya memberikan tambahan energi.

Ada sekitar 1.500 penonton di acara Ngobam bareng Didi Kempot di Kota SoloKOMPAS.com/RACHMAWATI Ada sekitar 1.500 penonton di acara Ngobam bareng Didi Kempot di Kota Solo
Terlebih, penggemarnya yang disebut Sobat Ambyar diisi anak-anak muda. 

"Iya ini membuat saya seperti dapat tambahan energi baru lagi, biasanya nyanyi lima lagu sudah ngap-ngapan, tetapi sekarang tujuh sampai delapan lagu masih kuat," kata penyanyi dengan julukan "The Godfather of Broken Heart".

Baca juga: Didi Kempot Ingin Berduet dengan Tulus

Ke depan, Didi mengaku akan tetap konsisten menggubah lagu dalam bahasa Jawa.

"Kayaknya (bikin lagu) di (bahasa) Jawa saja, karena Tuhan kasih saya (popularitas) di Lagu Jawa," ujar Didi Kempot. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X