Galih Ginanjar untuk Fairuz: Kamu Ingat Dong, Aku Pernah Rawat Papamu

Kompas.com - 04/08/2019, 19:56 WIB
Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

 JAKARTA, KOMPAS.com - Dari balik jeruji besi, artis peran Galih Ginanjr kembali menyampaikan permintan maafnya kepada sang mantan istri, Fairuz A Rafiq terkait kasus video ikan asin.

Galih Ginanjar kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah menjadi tersangka pencemaran nama baik kasus video ikan asin bersama YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami.

Permintaan maaf Galih tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah kuasa hukumnya, Farhat Abbas di akun Instagram pribadinya, @farhatabbasofficial, Minggu (4/8/2019).

Baca juga: Permintaan Maaf Galih Ginanjar Ditolak Fairuz, Barbie Kumalasari: Enggak Kecewa Sih

"Upaya2 yang gue lakukan selalu positif dan melalui jalan damai dan hati yg rendah, gak sombong dan gak ngejek2 orang lain, sampai detik ini sy masih sebagai pengacara Ikan Asin , masalah penahanan itu adalah proses hukum, kita hormati, (farhat abbas “ membela yang perlu, bukan perlu membela”)," tulis Farhat dalam unggahannya tersebut.

Dalam video, tampak Farhat tengah berada di sebelah suami Barbie Kumalasari tersebut. 

Berikut pernyataan yang disampaikan Galih dan Farhat:

Baca juga: Setelah Bebas, Galih Ginanjar Berencana Bikin Album Kompilasi

"Gue lagi ketemu Galih, semoga Galih bisa menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya kepada Fairuz," kata Farhat dalam video tersebut.

Kemudian kamera ponsel Farhat mengarah ke Galih Ginanjar. 

"Ya aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngonong seperti itu. Ya kamu inget dong, aku kan juga inget Faaz dan aku dulu juga pernah merawat Papa kamu, pernah dekat sama Papa kamu. Mudah-mudahan yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya," kata Galih dalam video itu.

Baca juga: Permintaan Maaf Galih Ginanjar yang Dibalas Penolakan Fairuz A Rafiq

"Yak semoga bisa didengar oleh Fairuz dan bisa didengar oleh Fairuz dan dapat diampuni dan dimaafkan segala dosa da salah dari manta suaminya. Terima kasih," ujar Farhat Abbas menyudahi video.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.