Zaskia Adya Mecca: Hanung Bramantyo Tegang Selama Shooting Bumi Manusia

Kompas.com - 20/06/2019, 13:44 WIB
Zaskia Adya Mecca saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Zaskia Adya Mecca saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengungkap bahwa suaminya, sutradara Hanung Bramantyo, merasa panik saat menjalani proses shooting film Bumi Manusia.

Hal itu dikatakan Hanung saat hadir dalam jumpa pers peluncuran poster film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

"Selama proses pembuatan, pertama dapat aja kami sudah haru banget, dan selama shooting dia jadi orang yang mungkin panik ya, karena kami kan fansnya (novel Bumi Manusia), terus harus buat film ini," kata Zaskia.

Menurut Zaskia, Hanung merasa memikul beban yang besar ketika didapuk menggarap sebuah film yang diadaptasi dari buku sastrawan besar Indonesia, Pramoedya Ananta Toer.

"Jadi yang kayak bebannya bukan hanya dari orang, enggak usah dari orang, tapi dari diri kami sendiri, puas enggak ya kami sama hasilnya," ucap Zaskia.

"Dia tegang karena panik dan takut enggak bisa memuaskan dirinya sendiri sebelum orang lain," sambungnya.

Baca juga: Hanung Bramantyo Gembleng Iqbaal Ramadhan untuk Peran Minke

Pemeran film Ayat-ayat Cinta itu bercerita, Hanung pernah tidak menyambutnya ketika Zaskia ke lokasi shooting Bumi Manusia. Padahal saat itu, Zaskia sedang berulang tahun.

"Baru dateng ke lokasi sama anak-anak dia bukannya sambut, tapi marah-marah sama tim," tutur Zaskia.

"Ngeliat aku juga enggak, segitu seriusnya, segitu fokusnya, segitu enggak bisa diganggu saat proses shooting," lanjutnya.

Baca juga: Hanung Sebut Mawar De Jongh Langsung Menangis Usai Dengar Kisah Annelies

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X