Listrik Padam, Sharena Delon Panik ke Hotel demi Selamatkan ASI Perah

Kompas.com - 05/08/2019, 12:33 WIB
Melalui Instagram Story, artis Sharena Delon menceritakan kepanikannya saat listrik padam pada Minggu (4/8/2019). Melalui Instagram Story, artis Sharena Delon menceritakan kepanikannya saat listrik padam pada Minggu (4/8/2019).Melalui Instagram Story, artis Sharena Delon menceritakan kepanikannya saat listrik padam pada Minggu (4/8/2019).

KOMPAS.com- Artis peran Sharena Delon menceritakan keluh kesahnya saat listrik padam di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (4/8/2019).

Melalui Instagram Story-nya @mrssharena yang dikutip Kompas.com, Senin (5/8/2019), istri artis Ryan Delon itu menceritakan kepanikannya karena banyak menyimpan ASI perah ( ASIP)di lemari pendingin.

"Oke, dijamin kemarin mati listrik yang paling bete adalah ibu-ibu menyusui termasuk saya karena aku sudah stok ASI perah banyak banget di freezer. Panik kan sayang banget ASI rusak," kata Sharena.

Baca juga: Listrik Padam, Zaskia Adya Mecca Boyong Keluarga Kabur ke Hotel

Sharena awalnya berpikir jika listrik padam hanya sebentar. Namun, nyatanya berlangsung lama.

"Itu pas awal mati mikir ah paling bentar, belum panik ya kan. Masuk siang mulai resah, masuk sore mulai panik," sambungnya.

Sharena pun memutuskan pergi ke hotel agar bisa menyelamatkan ASI perahnya.

"Habis itu akhirnya memutuskan, sore panik mau cari hotel buat cuma demi nitipin ASI perah. Jadi kita mesti nginep dong," ucap Sharena.

Selain itu, Sharena juga khawatir kedua anaknya tidak bisa tidur saat listrik padam.

Baca juga: Lampu Mati, Tasya Kamila Panik soal ASI Perah di Freezer-nya

"Apalagi anak-anak juga malam kalau gelap gulita gitu, satu mereka panas banget, enggak bisa tidur, kedua mau main juga enggak bisa," imbuhnya.

Namun, ternyata hotel-hotel di kawasan Bintaro sudah penuh semua. Akhirnya mereka mendapat hotel di kawasan Pondok Indah.

Meski di daerah kediamannya listrik sudah mulai menyala, Sharena menyebutkan bahwa memboyong anak-anak pergi ke hotel saat adalah keputusan yang tepat.

"Sudah keburu check in, tapi ternyata Bintaro mulai nyala, tapi ternyata kompleks kita pun baru nyala jam 11 malam," ujar Sharena.

"Jadi keputusan tepat untuk check in karena kalau enggak ASIku rusak semua, sayang banget. ASI itu enggak bisa dibeli," tambahnya.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X