Malu-malu, Adipati Dolken dan Ayushita Saling Lempar Pujian

Kompas.com - 06/08/2019, 20:15 WIB
Pasangan film Ayushita Nugraha dan Adipati Dolken berpose sebelum wawancara  di Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Film Perburuan yang kisahnya diangkat dari Novel Perburuan tulisan Pramoedya Ananta Toer akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan film Ayushita Nugraha dan Adipati Dolken berpose sebelum wawancara di Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Film Perburuan yang kisahnya diangkat dari Novel Perburuan tulisan Pramoedya Ananta Toer akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken dan Ayushita berperan sebagai sepasang kekasih dalam film adaptasi novel Perburuan karya Pramoedya Ananta Toer.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019), Ayushita dan Adipati saling melempar pujian setelah beradu akting untuk kali pertama sebagai sepasang kekasih

"Entar ge-er lagi haha..tapi beneran Dodot itu punya energi yang menyenangkan untuk sharing," kata Ayushita.

Wajah Ayushita langsung memerah dan ucapannya mulai terbata-bata.

"Maksudnya.. Gimana ya.. Ya gitu kayak he's a good aktor. Merah kan tuh gue, kenapa lagi," sambung Ayu sambil sambil memegang kedua pipinya.

Adipati pun melontarkan pujian terhadap Ayu. Ia menyebut Ayu adalah aktris yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

"Iya sama sih, Ayu intinya sih, kita bisa sama-sama tahulah kalau kita sama-sama cinta dengan pekerjaan kita," ujar Adipati.

"Dan untuk cinta aja enggak cukup dengan jalanin kerjaan aja tapi dia memang mendedikasikan juga hidupnya buat ini," imbuhnya.

Baca juga: Ayushita Dituntut Berdialog 12 Menit dalam Film Perburuan

Adipati juga mengakui bahwa Ayushita sangat membantunya memerankan tokoh Hardo, sang pemeran utama dalam film garapan sutradara Richard Oh itu.

"Dia sangat helping gue sebagai lawan main gue. Intinya keberhasilan Hardo nantinya ditentukan dari si Ningsih ini," imbuhnya.

Baca juga: Ayushita Dituntut Berdialog 12 Menit dalam Film Perburuan

Ayushita kemudian menambahkan bahwa dia tak akan menolak bila kembali dipasangkan dengan Adipati.

"Intinya kalau ada film yang mau nyatuin kita lagi aku bakal mau. Enggak tahu deh dodot," tambah Ayushita.

"Mau, mau, pasti mau," sambung Adipati.

Baca juga: Adipati Dolken Berkreasi dalam Perankan Hardo di Film Perburuan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X