Nicky Westlife: Luar Biasa, Fans Indonesia Tak Pernah Bosan dengan Kami

Kompas.com - 08/08/2019, 11:56 WIB
Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan yang tergabung dalam Westlife dalam jumpa pers di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (7/8/2019). Dian Reinis KumampungShane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan yang tergabung dalam Westlife dalam jumpa pers di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (7/8/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Salah satu personel boyband Westlife, Nicky Byrne, mengungkapkan bagaimana perasaannya saat tahu Indonesia menjadi salah satu negara tujuan tur "Westlife The Twenty Tour 2019". 

"Nah makanya, waktu kami lihat map terus melihat (ada) Indonesia tuh kayak, yes! Kami akan ke sana. Kami senang berjumpa dengan orang-orang di sini," ujar Nicky dalam jumpa pers yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (7/8/2019).

Indonesia menjadi begitu berkesan karena penggemar yang begitu setia menanti kembalinya boyband asal Irlandia tersebut. 

Baca juga: 3 Keluhan Penonton Konser Westlife dan Jawaban Promotor

"Rasanya sangat luar biasa (bisa kembali), karena fans di Indonesia dan Asia enggak pernah bosan sama kami, selalu menunggu kami untuk kembali dan menanti kami sebagai band dan juga kembali bermusik dan tur lagi," kata Nicky.

Oleh karena itu, dalam konser yang digelar pada Selasa (6/8/2019), rasa rindu Nicky dan personel Westlife lainnya terhadap penggemar di Indonesia terasa terobati.

"Tadi malam juga malam yang besar buat kami. Itu membuat kami merasa dekat dengan penggemar," kata Nicky.

Baca juga: Dikritik, Promotor: Standar Panggung Westlife Memang Segitu...

Sebelumnya Westlife The Twenty Tour 2019, sudah digelar pada 6-7 Agustus di ICE BSD. 

Menurut rencana, boyband pemilik hits "If I Let You Go" itu masih akan melanjutkan tur di Yogyakarta, Semarang, dan Palembang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X