Syarat dari Antony untuk Kriss Hatta: Yang Penting Nama Saya Bersih

Kompas.com - 08/08/2019, 18:51 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Antony Hillenaar dan pihak Kriss Hatta akhirnya sepakat berdamai. Keduanya, baru saja tiba di Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Selain berdamai, keduanya juga sepakat mencabut laporan yang sebelumnya saling mereka layangkan.

Antony mengatakan, dirinya hanya minta satu syarat utama pada pihak Kriss Hatta agar ia mau mencabut laporan, yakni nama baiknya dipulihkan.

Baca juga: Sebelum Cabut Laporan, Antony Hillenaar Revisi Draf Perdamaian dengan Kriss Hatta

"Persyaratan khusus sih yang pasti nama saya bersih ya. Karena dari kemarin ada rumor pemerasan, ada pemblokiran WhatsApp, itu semua tidak benar," ucap Antony setibanya di Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Lantaran hal itu, Antony meminta pihak Kriss mengklarifikasi pernyataan yang sempat menudingnya menutup pintu damai dan hendak melakukan pemerasan.

"Maka dari itu, saya mau nanti dari pihak terkait langsung untuk menyampaikan karena kalau saya klarifikasi diri sendiri kan yang ada enggak fair juga," ucapnya.

Antony menambahkan, dengan adanya itikad baik kedua pihak ini, baik dirinya dan pihak Kriss Hatta akan sama-sama mencabut laporan.

Baca juga: Belum Cabut Laporan, Antony Masih Berunding dengan Ibunda Kriss Hatta

"Kami dari perjanjian ini sama-sama untuk menarik laporan masing-masing. Kami selesaikan laporannya ke sini, mereka selesaikan laporan yang di Krimsus Polda Metro Jaya," imbuhnya.

Sebelumnya pihak Kriss Hatta yang diwakili oleh ibu kandungnya dan Antony sepakat melakukan perdamaian di Hotel Borobudur, kemarin.

Pada saat perdamaian tersebut Antony memeluk ibu kandung Kriss Hatta sebagai bentuk damai mereka.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.