Punya Banyak Kesibukan, Siti Nurhaliza Berharap Sang Putri Tak Komplain

Kompas.com - 08/08/2019, 20:47 WIB
Siti Nurhaliza dalam jumpa pers peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITASiti Nurhaliza dalam jumpa pers peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza mengatakan, ia tetap bisa membagi waktu untuk sang putri, Siti Aafiyah, meski dirinya memiliki banyak kesibukan. 

Hal itu dikatakan Siti saat diwawancarai dalam jumpa pers peluncuran Simplysiti, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

"Kalau kita sudah suka dan fokus, dengan kebijaksanaan kita mengatur jadwal sebagai istri, sebagai ibu, sebagai selebriti, sebagai business woman," kata Siti.

Baca juga: Siti Nurhaliza: Tiap Hari Makeup Sampai Kulit Wajah Lelah

"Setelah bekerja lalu dekat Aafiyah karena saya menyusui. So far tak ada masalah karena diatur dengan baik," ujarnya. 

Siti berharap, kelak saat beranjak besar, sang putri tidak komplain dengan kesibukannya itu.

"Dia baru 1 tahun 4 bulan belum bisa banyak bilang, tetapi alhamdulillah saya bersyukur Aafiyah anak yang mudah dijaga," tutur Siti.

Baca juga: Rayakan Lebaran, Nissa Sabyan dan Siti Nurhaliza Berkolaborasi dalam Ikhlas

"Kalau saya mau bekerja dia tahu, kalau saya pulang dia yang excited. Saya harap dia tak banyak komplain bila sudah paham," lanjut pelantun lagu "Aku Cinta Padamu" itu.

Siti juga menceritakan pertumbuhan putri pertamanya dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa itu yang kini memasuki usia tahun kedua.

"Dia sudah berlari, sudah mulai keluar perkataan yang mudah misalnya please, cantik, bisa ibu ayah kakak, dua perkataan mudah disebut," ucap Siti.

Baca juga: Cerita Siti Nurhaliza Bagi Waktu antara Bisnis, Hobi, dan Keluarga

"Lihat dia besar tuh hati saya makin cair, saya harap bisa bagi waktu yang terbaik untuk Aafiyah insya Allah," ujarnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X