Pemain Perburuan Disambut Reog, Adipati Diteriaki Penggemar

Kompas.com - 09/08/2019, 14:07 WIB
Adipati Dolken dalam karpet merah film Perburuan diXXI Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat siang (9/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAdipati Dolken dalam karpet merah film Perburuan diXXI Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat siang (9/8/2019).

SURABAYA, KOMPAS. com - Jumat siang (9/8/2019), para pemain film Perburuan menggelar screening dan karpet di XXI Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur.

Terlihat para penggemar bintang utama film Perburuan, artis peran Adipati Dolken, memenuhi area karpet merah yang digelar pukul 13.00 WIB.

Mereka adalah para remaja wanita yang sebagian membawa foto Adipati dan meneriaki nama sang idola.

"Adipati Adipati Adipati," teriak histeris sejumlah remaja yang rela berpanas-panasan di karpet merah menunggu kehadiran sang idola.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Adipati Dolken dan Ayushita Bintangi Film Perburuan

Adipati yang mengenakan kemeja batik terlihat keluar dari hotel. Sejumlah penggemar yang semula tertib lantas tidak terkendali setelah melihat Adipati.

"Tolong, ya, jangan masuk ke dalam," imbau seorang pemandu acara.

Adipati yang diikuti oleh para pemain Perburuan lainnya kemudian menaiki mobil jeep terbuka. Mereka berkeliling mengitari area mal dan berakhir di tempat keberangkatan.

Baca juga: Sering Disebut Bersaing dengan Iqbaal Ramadhan, Ini Kata Adipati Dolken

Sebelum menanti kedatangan para pemain Perburuan yang tengah berkeliling, ada suguhan tarian kesenian tradisional reog yang mengundang decak kagum.

Usai tarian usai, para pemain Perburuan pun akhirnya tiba. Suara teriak pengunjung pun makin mengencang. Satu persatu para pemain berjalan di karpet merah dan memasuki area gedung bioskop untuk menyaksikan screening film Perburuan

Adapun, rumah produksi Falcon Pictures memboyong 250 orang dari Jakarta untuk menghadiri screening dan gala premiere film Bumi Manusia dan Perburuan di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur.

Film Bumi Manusia yang disutradarai Hanung Bramantyo dan Perburuan oleh sutradara Richard Oh akan tayang pada 15 Agustus 2019.

Dua film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis mendiang Pramoedya Ananta Toer.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X