Sibuk Bisnis, Siti Nurhaliza Tetap Eksis di Panggung Musik

Kompas.com - 09/08/2019, 14:23 WIB
Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sedang sibuk mempromosikan produk kecantikannya di Indonesia, penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza mengaku tetap eksis di panggung hiburan.

Hal itu diakui Siti saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

"Tidak juga (absen manggung), menyanyi masih, ini nanti saya pulang ke KL (Kuala Lumpur) ada acara nyanyi, jadi saya bagi-bagi kan acara itu dengan sebaiknya," kata Siti.

"Kalau minggu ini untuk Simplysiti saja nanti minggu depan nyanyi pula," sambungnya.

Baca juga: Simplysiti, Impian Siti Nurhaliza yang Diwujudkan Suami

Bahkan, Siti juga akan menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Malaysia, yang juga menggandeng dua penyanyi Indonesia, yakni Cakra Khan dan Judika.

"Saya juga sempat selesai Hari Raya Idul Adha saya akan menjadi juri dengan salah satu pertandingan nyanyian di Malaysia," ujar Siti.

"Cakra Khan dan Judika juga terlibat jadi juri. Jadi tetap fokus pada bidang nyanyian meski sibuk Simplysiti," imbuhnya.

Meski baru memperkenalkan produknya di Indonesia, Siti rupanya telah 10 tahun berkecimpung di dunia bisnis kosmetik di Malaysia. Selain Indoneisa, Siti juga mulai menembus pasar Brunei Darussalam.

Baca juga: Siti Nurhaliza: Waktu Kecil Saya Sempat Jualan Kue

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X