Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Betrand Peto Hadir, Sarwendah: Sekarang Sudah Lengkap

Kompas.com - 09/08/2019, 18:53 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah Tan, begitu senang usai kembali melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Thania Putri Onsu, pada 5 Juni 2019 lalu.

Dengan anugerah tersebut, Sarwendah merasa kebahagiaannya sudah lengkap. Apalagi, kata Sarwendah, ia dan Ruben baru saja mengangkat remaja asal NTT bernama Betrand Peto (13) sebagai anak pertamanya.

"Jadi sekarang aku punya tiga orang anak. Sudah lengkap ada anak cewek, ada anak cowok juga," ucap Sarwendah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

"Betrand ini sebagai anak pertama. Kebetulan dia umur 13 tahun, jadi Thania sama Thalia ada kakaknya yang jagain," sambungnya.

Sarwendah mengatakan saat ini ia sedang fokus mengurus Thania yang baru lahir, serta Betrand yang kini menjadi bagian dari keluarga kecilnya.

Baca juga: Saat Geprek Bensu Kebakaran, Ruben Sebut Sarwendah Kecelakaan

"Ini sekarang lagi diurusin karena dia (Betrand) juga mau pindah ke Jakarta. Jadi lagi diurusin. Nanti kalau surat-suratnya lebih Kokoh (Ruben Onsu) yang ngurusin. Aku lebih ngurusin yang lain," ucapnya.

Berkait alasannya menganggap Betrand sebagai bagian dari keluarganya, Sarwendah merasa ia dan suami sudah klop untuk menjadikan Betrand sebagai kakak dari kedua putrinya, yakni Thalia dan Thania.

"Namanya sudah klik yah klik aja. Enggak ada alasan atau syarat satu dua tiga kalau buat jadi anak. Namanya itu yah sudah dapat feeling-nya, pada saat ketemu Betrand ada perasaan dia cocok jadi anak kita," kata Sarwendah.

Baca juga: Ruben Onsu Senang Punya Anak Laki-laki, Bagaimana dengan Sarwendah?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com