Serba Putih, Afgan Buka Konser Dekade dengan "Katakan Tidak"

Kompas.com - 09/08/2019, 21:01 WIB
Afgan Syahreza membuka konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAfgan Syahreza membuka konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019) malam.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Riuh teriakan histeris ribuan penonton langsung pecah ketika Afgan Syahreza naik ke atas panggung #KonserDekadeAfgan.

Sorot lampu langsung menuju Afgan yang membuka penampilannya dengan lagu "Katakan Tidak" dari album L1ve to Love, Love to L1ve (2013).

Dengan menggunakan setelan serba putih, Afgan menyanyi meliuk mengikuti irama musik yang sedikit diaransemen lebih powerfull.

"Katakan tidak pada selingkuh. Katakan tidak pada mendua..." nyanyi Afgan bersama para penonton.

Baca juga: Para Penonton Padati Konser Dekade Afgan Sejak Sore

Di tengah-tengah penampilan, Afgan yang bernyanyi diiringi empat penari latar berpakaian serba hitam membuat kejutan dengan menyanyikan lagu dengan irama R&B yang nge-beat.

Konser ini merupakan penanda 10 tahun Afgan berkarier di dunia musik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X