Anak Ayu Ting Ting Begadang gara-gara Sapi

Kompas.com - 11/08/2019, 15:19 WIB
Ayu Ting Ting bersama keluarga merayakan Idul Adha di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAyu Ting Ting bersama keluarga merayakan Idul Adha di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan, putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, sangat antusias menanti sapi kurbannya yang baru tiba pukul 22.00 WIB malam tadi.

"Dia nungguin sapinya datang. Sapi jam 10 malam, dia enggak tidur. Sapi datang baru dia tidur, heboh banget," ujar Ayu saat ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Namun, Bilqis sempat menangis karena merasa terganggu dengan aroma daging saat Ayu memotong kurbannya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Siapkan Seragam untuk Keluarga dan Tim Kurbannya

"Anak itu emang cengeng, dia bilang pas keluar rumah 'bau-bau'. Dia enggak suka bau, sudah tidur anaknya," kata bintang film Dimsum Martabak itu.

Meski begitu, Ayu tak mau memanjakan anaknya. Ia ingin putrinya itu belajar soal berkurban pada Hari Raya Idul Adha.

"Harus diajarin. Jadi biar dia lihat nih, tiap tahun dia harus kurban, kurbannya apa aja dia mesti tahu jadi kalau sudah besar dia bisa ngikutin," ucap Ayu.

"Belajar biar dia lihat kalau dia punya harus berbagi, harus kurban, wajib," tambahnya.

Baca juga: Dapat Jatah Libur Sehari, Ayu Ting Ting Beri Peringatan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X