Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Calon Suami

Kompas.com - 11/08/2019, 15:53 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAyu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan kriteria calon suami yang akan mendampinginya kelak.

"Ucapankan doa, mudah-mudahan didengar ya, yang penting baik, seiman, sayang, setia, jujur," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Ayu mengaku, hingga saat ini dia belum menemukan sosok pria yang mendekati kriterianya itu.

"Ya kalau ditanya ada, ya belum ada-lah. Kalau ada, sudah bareng-bareng di sini. Doain aja, kita enggak pernah tahu kan," ujarnya.

Baca juga: Dapat Jatah Libur Sehari, Ayu Ting Ting Beri Peringatan

Bagaimana pun, kata ibu satu anak ini, dia pasti tidak akan bisa menyembunyikan identitas pasangannya nanti. Terlebih Ayu merupakan seorang figur publik.

"Tidak mungkin saya bisa diam-diam. Tanpa saya kasih tahu, kalian pasti sudah tahu duluan, pasti tahulah," lanjut Ayu.

Namun, pelantun "Sambalado" itu tak punya target tertentu untuk mengakhiri kesendiriannya.

"Enggaklah. Nikmatin aja justru kalau dicari malah enggak ketemu-temu, kan paling sempurna hidup pasang-pasangan," ujar Ayu.

Baca juga: Anak Ayu Ting Ting Begadang gara-gara Sapi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X