Ditahan karena Narkoba, Nunung Tetap Berkurban Sapi dan Kambing

Kompas.com - 11/08/2019, 16:57 WIB
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. Instagram/triretnoprayudati_nunungKomedian Tri Retno Prayudati alias Nunung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung tetap merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berkurban meski sedang ditahan karena tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Minggu (11/8/2019), putra Nunung, Bagus Permadi mengatakan, ibunya berkurban satu ekor sapi dan dua ekor kambing.

"Mama tahun ini kurban sapi lagi kayak tahun kemarin, tapi di Solo. Kalau di Tebet cuma dua kambing. Alhamdulilah Mama setiap tahun selalu berkurban," ucap Bagus.

Ia mengatakan, jeruji besi tak melunturkan niat ibunya untuk tetap berkurban. Bagus mengaku sudah dititipi pesan oleh Nunung untuk mengurus proses kurban tersebut.

Baca juga: Mantan Kepala BNN: Nunung Bersalah atau Tidak Hukumannya Rehabilitasi

"Ya Idul Adha tahun ini tanpa mama karena mama di dalam (rutan) kan, tapi mama masih bisa berkurban tahun ini alhamdulilah. Mama titip pesan kalau mama tuh masih pengin berkurban, alhamdulilah sudah terlaksana," kata Bagus.

Biasanya saat merayakan Idul Adha, lanjutnya, Nunung selalu pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, untuk berkurban dan menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

"Mama biasa pulang kampung ke solo. Mama tuh kurban sapi ke Solo, biasanya masak-masak, kumpul," ujar Bagus.

Nunung diketahui saat ini ditahan di rutan Polda Metro Jaya karena masih dalam proses hukum yang kini menjeratnya.

Baca juga: Polo: Yang Membahagiakan, Nunung Ikhlas Terima Semuanya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X