DC Comics Minta Para Pengecer Hancurkan Komik Superman dan Supergirl

Kompas.com - 12/08/2019, 08:18 WIB
Karakter-karakter DC Comics. Instagram/DC ComicsKarakter-karakter DC Comics.

KOMPAS.com - Para pengecer baru-baru ini menerima pesan dari DC Comics tentang komik baru Superman dan Supergirl.

DC mengimbau agar para pengecer harus menghancurkan komik-komik tersebut.

"Pengecer yang menerima salinan edisi utama Superman #14 dan varian (JUN190540 - JUN190541) atau edisi utama Supergirl #33 dan varian (JUN190538 - JUN190539) diminta untuk menghancurkannya ketika mereka tiba di toko," tulis DC dalam pengumuman mereka.

Ternyata, sampul asli komik-komik tadi sedang mengalami beberapa perubahan.

DC memberi tahu pengecer bahwa mereka akan mengganti sampul Superman #14 dan Supergirl #33 dengan versi baru dan alasannya karena konten pada sampul yang berkaitan dengan cerita yang ada di dalamnya.

"Pengecer, harap diketahui bahwa DC akan memberikan salinan pengganti Superman #14 dan Supergirl #33," kata pihak DC.

Pengumuman dari DC Comics tentang komik superman dan supergirl.Comicbook Pengumuman dari DC Comics tentang komik superman dan supergirl.
Baca juga: Gatotkaca Dinilai Akan Bisa Kalahkan Superman di Layar Lebar

"Karena jadwal produksi yang maju, sampul kedua komik pada akhirnya tidak mencerminkan isi cerita. Salinan pengganti dengan sampul baru akan diberikan tanpa biaya kepada pengecer," tambah mereka.

Sampul asli Superman menampilkan Superman menerobos logonya dan Lex Luthor berusaha menggoda Lois Lane untuk menggunakan sebuah hadiah kekuatan, dengan teks yang bertuliskan "The Last Temptation of Lois Lane!".

Sampul itu juga mencantumkan label Year of Villains pada bagian atas.

Komik Superman edisi #14.Comicbook Komik Superman edisi #14.

Sedangkan untuk sampul Supergirl, sampul tersebut menampilkan Supergirl yang memerangi Brainiac baru dengan teks yang bertuliskan "Nothing Can Stop The New Brainiac".

Komik Supergirl edisi #33.Comicbook Komik Supergirl edisi #33.
"Salinan pengganti edisi utama Superman #14 akan memiliki sampul baru oleh Ivan Reis dan Joe Prado. Ini, serta salinan pengganti edisi varian, dijadwalkan tiba di toko-toko pada tanggal 28 Agustus tanpa tulisan "Year of Villains" pada sampulnya," kata DC.

"Salinan pengganti edisi utama Supergirl #33 akan memiliki sampul baru oleh Kevin Maguire. Ini, serta salinan pengganti edisi varian, dijadwalkan tiba di toko pada 4 September tanpa label "Year of Villains" pada sampulnya," lanjut DC Comics.

Baca juga: Jason Momoa Pastikan Henry Cavill Tak Tinggalkan Jubah Superman

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X