Kemeriahan dan Decak Kagum Warnai Gala Premiere Perburuan dan Bumi Manusia

Kompas.com - 12/08/2019, 09:53 WIB
Para pemain film Bumi Manusia berjalan dalam karpet merah di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat malam (9/8/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Para pemain film Bumi Manusia berjalan dalam karpet merah di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat malam (9/8/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Rumah produksi Falcon Pictures memboyong 250 orang dari Jakarta untuk menghadiri screening dan gala premiere film Bumi Manusia dan Perburuan di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur, pada pekan lalu.

Ratusan orang tersebut termasuk para pemain, sutradara, produser, kru, media, dan influencer.

Film Bumi Manusia yang disutradarai Hanung Bramantyo dan Perburuan oleh sutradara Richard Oh tersebut tayang pada 15 Agustus 2019.

Bagaimana rangkaian dan keseruan gala premiere yang berlangsung sejak 8 hingga 10 Agustus 2019 tersebut?

Baca juga: 5 Fakta Menarik Adipati Dolken dan Ayushita Bintangi Film Perburuan

Dimulai dari kantor gubernur

Sebelum gala premier, para pemain film Perburuan dan Bumi Manusia menyambangi Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019). Sejumlah pemain dan kru diterima oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kata sambutannya, Khofifah berterima kasih kepada rumah produksi Falcon Pictures yang telah memilih Surabaya sebagai bagian dari rangkaian perilisan film Bumi Manusia dan Perburuan.

Selain itu, Khofifah cukup takjub lantaran jumlah orang yang diboyong juga banyak.

"Ini besar timnya. Saya ingin ini jadi penyemangat untuk perfilman Indonesia," kata Khofifah.

Kunjungi Tugu Pahlawan

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X