Kriss Hatta Belum Juga Bebas, Ibunda Risau

Kompas.com - 12/08/2019, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Kriss Hatta Tutty Suratinah atau Ana belum bisa memastikan anaknya akan menghirup udara bebas pada hari ini atau tidak.

Ana masih menanti kabar baik dari proses administrasi yang sampai saat ini belum selesai dari pihak kepolisian. Bahkan, kata Ana, ia kini menjadi risau.

"Harapan Kriss ya 'sabar ya ma', mungkin Mamanya yang enggak sabar ya, anaknya sih malah sabar," ucap Ana di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Ana mengatakan, seluruh persyaratan proses pembebasan Kriss telah ia lakukan, mulai dari perdamaian dua belah pihak hingga mencabut laporan masing-masing.

Namun, lanjut Ana, masih ada beberapa hal yang membuat anaknya belum juga bebas yang tak bisa ia beberkan.

"Sudah, iya sudah (lengkap syarat pembebasan), tertundalah istilahnya, harapan kami mau bebas enggak keseret masalah hukum lagi," ucapnya.

Sebelumnya, pihak Kriss Hatta yang diwakili oleh ibu kandungnya dan Antony sepakat melakukan perdamaian di Hotel Borobudur, kemarin.

Pada saat perdamaian tersebut Antony memeluk ibu kandung Kriss Hatta sebagai bentuk damai mereka.

Baca juga: Laporan Penganiayaan Dicabut, Kriss Hatta Bebas Hari Ini?

 

Sebelumnya diberitakan, Antony yang merupakan pemain FTV melaporkan Kriss ke polisi dengan surat laporan bernomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 6 April 2019.

Saat itu, Kriss terlibat bertengkaran dengan temannya. Alih-alih ingin memisahkan mereka, Antony justru terkena pukulan dari Kriss.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.